APK WhatsApp AERO

Cara membuat akun bisnis wa

Cerita Bisnis - Belakangan ini sering muncul banyak aplikasi WhatsApp mod, salah satu aplikasi WhatsApp mod yang cukup menyita perhatian adalah aplikasi WhatsApp Aero. WhatsApp Aero adalah sebuah aplikasi besutan developer bernama Bozkurt Hazarr yang berasal dari Negara Turki.

Saking banyaknya aplikasi WhatsApp Mod yang beredar di internet saat ini membuat kita sendiri jadi bingung untuk memilih aplikasi mana yang akan kita gunakan. Hal ini menjadi nilai positif karena semakin kompetitifnya para developer untuk menciptakan fitur-fitur baru yang keren dan tentunya memudahkan penggunanya.

Cara membuat akun bisnis wa


Berikut ini adalah beberapa fitur dari aplikasi mod WhatsApp AERO:

1. Anti Banned

Fitur ini yang membuat WhatsApp AERO menjadi banyak diminati oleh kalangan pengguna WhatsApp mod. Fitur Anti Banned ini meminimalisirkan resiko pemblokiran oleh pihak WhatsApp semaksimal mungkin.

Pihak WhatsApp melakukan pemblokiran karena melanggan ToS milik pihak WhatsApp yang melarang penggunanya untuk melakukan modifikasi aplikasi.

 

2. Otomatis Jawab Pesan

Fitur penjawab pesan otomatis ini hanya tersedia pada aplikasi WhatsApp Bisnis resmi saja, namu developer WhatsApp AERO menambahkan fitur ini pada aplikasi mod buatanya.

Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk mengatur pesan otomatis ketika ada pesan yang masuk. Misalkan jika pada jam-jam tertentu Anda sedang offiline, tidak bisa diganggu atau sedang tidak memegang Hp, Anda bisa menggunakan fitur ini untuk menjawab pesan yang masuk secara otomatis. Fitur ini juga dibuat menyerupai fitur pada aplikasi WhatsApp bisnis resmi hanya saja ini dalam WhatsApp mod.

 

3. Fitur Keamanan

Jika Anda memiliki masalah dengan teman atau orang yang jahil yang suka membuka WhatsApp Anda. Maka, dengan fitur ini Anda dapat megunci dan mengamankan aplikasi WhatsApp Anda dari tangan-tangan jahil dengan menggunakan password, pola layar, bahkan finger print.

 

4. Kirim File Ukuran Besar

Fitur yang menjadi salah satu keunggulan dari aplikasi WhatsApp Aero mod. Fitur ini dapat memungkinkan penggunanya dapat mengirim file dengan ukuran 1 GB yang tentu saja tidak dapat dilakuakn pada aplikasi WhatsApp biasa.

Fitur ini dinilai sangat cocok berdasarkan review pemakai WhatsApp Aero mod ini, apalagi bagi pengguna dengan mobiltas tinggi yang dituntut mengirim file hasil kerja melalui internet.

 

5. Personalisasi Tampilan

Fitur mainstream yang banyak diterapkan pada aplikasi WhatsApp mod lainnya adalah fitur kostumisasi tampilan. Fitur ini juga sangat menarik karena pengguna dapat melakukan kostumisasi tampilan WhatsApp mod-nya. Apalagi dengan ada Theme Store yang memiliki banyak sekali tema untuk WhatsApp mod.

Selai tema, pengguna juga dapat mengunduh dan menggunakan banyak sticker WhatsApp yang dapat membuat percakapan di WhatsApp menjadi lebih hidup.

 

6. Fitur Privasi

Ada banyak fitur privasi yang dapat digunakan oleh pengguna WhatsApp Aero mod, diantaranya:

  • Menghilangkan label Forward message.
  • Menyembunyikan centang biru.
  • Memberikan akses kesiapa saja yang dapat melihat story Anda.
  • Menghilangkan tanggal saat copy pesan.
  • Dapat meilihat pesan yang sudah dihapus oleh lawan bicara.

 

7. Kirim Banyak Jenis File (Ekstensi)

Aplikasi WhatsApp Aero mod ini dapat mengirimkan banyak file dari berbagai jenis ekstensi seperti zip, rar, jpg, wav, pdf, mp3, vlc dan lain sebagainya. Fitur ini juga dibilang sangat berguna bagi pengguna yang memiliki mobilitas dan juga kebutuhan akan aplikasi Chatting yang dapat mengirimkan berbagai file dengan cepat dan mudah.

 

Masih ada banyak lagi kelebihan yang di tawarkan oleh aplikasi WhatsApp Aero mod ini, tapi aplikasi ini dinilai sangat beresiko terkena virus dan rawan banned akun WhatsApp bisnis karena menyalahi aturan dari pihak WhatsApp selaku pemilik aslinya.

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dengan WhatsApp Blast Kita Bisa Apa Aja

WhatsApp Blast  - Banyak yang bertanya tanya, untuk apa kita menggunakan WhatsApp blast? Dan apa saja yang dapat kita lakukan dengan platfor...