Coocoo WhatsApp APK Terbaru

Mengenal Apa Itu Coocoo Whatsapp?

Coocoo WhatsApp APK Terbaru

Seperti yang kita tau belakangan ini banyak sekali beredar aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi dengan menambahkan fitur-fitur serta tema yang tentunya tidak ditemui di aplikasi originalnya. Beberapa aplikasi WhatsApp mod yang sudah banyak diketahui oleh orang antara lain WhatsApp GB, WhatsApp AERO, FM WhatsApp dan masih banyak lagi jenis WhatsApp mod yang lainnya.

Dari setiap aplikasi WhatsApp mod yang beredar saat ini, setiap aplikasi mod tersebut memiliki fitur yang berbeda-beda, sehingga bisa membuat bingung pengguna yang ingin menggunakan aplikasi mod ini.

Coocoo WhatsApp adalah salah satu aplikasi modifikasi WhatsApp yang memiliki fitur cukup komplit dengan fitur unggulannya yaitu fitur anti banned, berikut ini adalah beberapa penjelasan mengenai fitur-fitur yang ada pada aplikasi coocoo WhatsApp ini.

Coocoo WhatsApp APK Terbaru

Fitur Pada Coocoo Whatsapp Mod

  1. Fitur menonaktifkan last seen.
  2. Fitur menghilangkan centang biru ketika membaca pesan.
  3. Tidak ada notifikasi saat sedang mengetik pesan.
  4. Dapat mengganti tema sesuka penggunanya.
  5. Fitur anti banned.
  6. Terdapat fitur filter pada video call.
  7. Memiliki tema yang transparan.
  8. Terdapat sensor driximity.
  9. Bisa mengirim file hingga ukuran 80MB.
  10. Dapat mengirim gambar dengan kualitas yang bagus (tidak di kompres seperti WhatsApp biasa).
  11. Dapat melihat status hingga 5 menit.
  12. Dapat membatasi share hingga 30.
  13. Terdapat fitur yang menonaktifkan forwarder.
  14. Dapat mengatur tema telepon masuk.
  15. DND mode.
  16. Pesan masuk yang diterima tidak dapat dihapus lagi oleh pengirimnya.

Dengan fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi coocoo WhatsApp ini, Anda dapat memaksimalkan sensasi chatting dengan teman/kontak Anda tanpa adanya batasan fitur. Sebagai contoh, jika Anda ingin mengirim file berupa gambar dan banyak, pada aplikasi WhatsApp original biasanya akan dibatasi dalam mengirim file dan juga kualitas gambar akan diturunkan, berbeda dengan coocoo WhatsApp ini. Anda dapat mengirim banyak file gambar sekaligus tanpa perlu khawatir gambar Anda akan diturunkan resolusinya/dikompress.

 

Coocoo WhatsApp APK Terbaru

Tampilan Aplikasi

Bagi Anda yang penasaran mengenai tampilan dari aplikasi ini, dibawah ini sudah saya sediakan beberapa gambar tampilan dari aplikasi coocoo WhatsApp ini.

Coocoo WhatsApp APK Terbaru

  • Wallpaper theme

Untuk Anda yang suka mengganti ganti tema pada aplikasi WhatsApp mod, maka aplikasi ini sangat cocok untuk Anda. Alasannya karena, aplikasi ini memiliki banyak sekali tema, dibawah ini adalah beberapa tema yang ada pada aplikasi coocoo WhatsApp ini:

Coocoo WhatsApp APK Terbaru

  • Tampilan Telepon Masuk

Selain bisa mengganti tampilan utama pada aplikasi coocoo WhatsApp, aplikasi ini kita juga mengijinkan Anda untuk merubah tampilan/tema telepon masuk, dibawah ini adalah contoh tema yang digunakan pada saat telepon masuk.

Coocoo WhatsApp APK Terbaru

  • Video Call

Ketika Anda menggunakan fitur video call, Anda akan menemui fitur berupa filter dan juga stiker seperti yang biasa Anda temui pada aplikasi Tik Tok. Untuk pilihan stiker dan juga filter yang ada sangat berfariasi, Anda juga dapat menambahkan stiker buatan Anda sendiri untuk digunakan pada percakapan video call.

 

Download Coocoo Whatsapp Apk Mod Versi Terbaru

Bagi Anda yang mau menggunakan aplikasi ini, sangat penting bagi Anda untuk mengunduh dan menginstall versi paling terbarunya. Apabila versi yang Anda unduh dan install adalah versi yang lama, maka hal tersebut akan sia-sia karena versi yang lama pastinya tidak akan bisa digunakan lagi.

Untuk dapat mengunduh versi terbaru dari aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya melalui situs resminya atau bisa juga mengunduhnya dari Internet.

Dengan menggunakan aplikasi coocoo WhatsApp ini, Anda akan dimanja dengan berbagai fitur yang lengkap dalam satu aplikasi yang tentunya tidak bisa Anda temui di aplikasi originalnya.

 

Cara Menginstall coocoo WhatsApp

  1. Yang perlu Anda lakukan pertama kali adalah mengunduhnya.
  2. Setelah Anda mengunduh aplikasi coocoo WhatsApp dari internet, langkah berikutnya adalah Anda harus menghapus aplikasi WhatsApp yang original.
  3. Buka file coocoo WhatsApp yang sudah Anda unduh tadi lalu install seperti biasa.
  4. Tunggu hingga proses install selesai, setelah aplikasi sudah selesai di install. Anda dapat login menggunakan akun WhatsApp Anda yang lama atau bisa juga mendaftar lagi akun yang baru.

Kurang lebih seperti itulah penjelasan mengenai aplikasi coocoo WhatsApp ini. Untuk mempertegas saja kalau aplikasi ini bukanlah aplikasi resmi buatan WhatsApp, aplikasi ini adalah buatan developer luar yang sistem keamanan datanya belum tertu terjamin. 

Meskipun aplikasi ini mengclaim anti banned, tapi tetap saja aplikasi ini rawan untuk dibanned oleh pihak WhatsApp. Bagi Anda yang ingin menggunakan aplikasi ini, saya sarankan untuk membuat akun WhatsApp yang baru saja, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan pada akun utama WhatsApp bisnis Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dengan WhatsApp Blast Kita Bisa Apa Aja

WhatsApp Blast  - Banyak yang bertanya tanya, untuk apa kita menggunakan WhatsApp blast? Dan apa saja yang dapat kita lakukan dengan platfor...